-->
Translate Aksara Sunda ke Latin dan Sebaliknya dengan Aplikasi Android

Translate Aksara Sunda ke Latin dan Sebaliknya dengan Aplikasi Android

ksara Sunda merupakan salah satu kekayaan budaya lokal di Indonesia. Sama halnya menyerupai Aksara Jawa, pada Aksara Sunda juga berbeda dalam hal bentuk huruf. Meski admin tidak begitu paham dengan bahasa Sunda apalagi aksaranya. Namun tidak ada salahnya untuk menyebarkan isu cara menterjemahkan goresan pena Sunda ke Bahasa Indonesia (Latin), dan sebaliknya terjemahan dari Latin ke Aksara Sunda.

Cara translate Aksara Sunda ke Indonesia huruf Latin dan atau sebaliknya cara translate Huruf Latin menjadi Aksara Sunda ialah memakai aplikasi.

Download Aplikasi Translate Aksara Sunda HP Android

Salah satu aplikasi terjemah Aksara Sunda ke Latin Indonesia (ABC) dan sebaliknya yaitu Konverter Aksara Sunda. 

 Aksara Sunda merupakan salah satu kekayaan budaya lokal di Indonesia Aplikasi Translate Aksara Sunda Android Otomatis

Kita sanggup mendownload dan menginstal aplikasi penerjemah huruf Sunda ke HP Android melalui Play Store.

Aplikasi translate Indonesia - Sunda atau Huruf Sunda - Indonesia ini tentu saja gratis.Selain fitur unggulan untuk menulis huruf Sunda, ada juga fitur penting. Yakni copy paste huruf sunda yang sudah diterjemahkan. Sehingga kita sanggup salin kemudian tempel ke manapun, menyerupai buat update status medsos misalnya.

Sebenarnya banyak aplikasi Aksara Sunda lainnya. Dan mungkin yang juga tidak kalah menarik yaitu Keyboard Aksara Sunda.

Keyboard Aksara Sunda

 Aksara Sunda merupakan salah satu kekayaan budaya lokal di Indonesia Aplikasi Translate Aksara Sunda Android Otomatis

Dengan memakai aplikasi Keyboard Aksara Sunda, maka HP Android anda sanggup berubah papan ketiknya menjadi font huruf Sunda.

Anda sanggup mengunduhnya secara gratis juga melalui Play Store. Dan apabila ada hambatan seputar keyboard huruf Sunda di HP Android anda. Silahkan sanggup eksklusif membaca deskripsi selengkapnya di halaman Play Store-nya.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

8 comments

  1. Kepada yg mempunyai blog ini. Saya adalah pemilik blog Salam Tekno yang hampir semua artikelnya Anda copas di blog ini.

    Mohon kesadaran diri agar menghapus semua artikel yang telah Anda copas dari blog saya. Saya tidak bisa menuntut Anda di dunia, tapi bisa di akhirat nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ijin di rewrite ya aja bg+ganti bahasa inggris,terus nanti saya kasih sumber ke link salam tekno, boleh gak ??

      Delete
    2. Tetep ga bisa. Saya kasih waktu 3 hari utk Anda hapus semua artikel saya di blog ini atau blog lainnya yang Anda punya.

      Delete
  2. Okehhlah, saya hapus tp, saya gak bisa njamin dalam 3 hari yaa bg.. tp saya usahain.. 🙏🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lebih dari 1 minggu lho ini, kenapa blm dihapus juga?

      Delete
    2. udah bg,,, tapi belum semua....tinggal artikel yg atas ...

      Delete
  3. yang lain udah saya hapus, sisanya paling tinggal diganti isi artikelnya...

    ReplyDelete
  4. sorry bg agak lama, soalnya dapet pcnya agak susah dikit..

    ReplyDelete

Post a Comment